Studi Eksplanatori Faktor-Faktor yang Mempengaruhi General Brand Image dan Product Brand Image sebelum dan setelah Ekstensi Merek Sedaap di Surabaya

Anita, Go Yulia (2009) Studi Eksplanatori Faktor-Faktor yang Mempengaruhi General Brand Image dan Product Brand Image sebelum dan setelah Ekstensi Merek Sedaap di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4724_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4724_Abstrak.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132022

Abstract

Ditengah maraknya persaingan usaha, setiap pelaku pasar berupaya meraih kesuksesan kinerja pemasaran yang maksimal. Startgei ekstensi merek muncul sebagai instrumen ampuh untuk mengembangkan produk baru dalam rangka menggapai pertumbuhan pasar seluas-luasnya. Sebagai strategi yang populer dijalankan sejak dekade lalu hingga sekarang., ekstensi merek memberikan bukti nyata empiris berupa kesuksesan merek-merek terekstensi menggairahkan pasar yang lesu dan bahkan mampu mendominasi pasar. Penghematan atas biaya peluncuran merek baru dan kemungkinan sukses yang menjanjikan mengarahkan perusahan menjatuhkan pilihan pada ekstensi merek sebagai strategi untuk meluncurkan produk baru. Namun demikian di sisi lain perlu dicermati bahwa fakta empiris pun menyajikan adanya kegagalan yang dialami oleh sejumlah perusahaan. Kontradiksi tersebut menimbulkan ketertarikan untuk melakukan penelitian mengenai ekstensi merek yang dikaitkan dengan kasus merek terekstensi yang ada di pasar saat ini.  

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 12 Oct 2015 05:37
Last Modified: 12 Oct 2015 05:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25645

Actions (login required)

View Item View Item