Chandra, Hendra Dwiputra (2007) Penggunaan Appreciative Inquiry (AI) sebagai Bagian dalam Menciptakan Result Control pada Divisi Penjualan pada PT. Festo Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2165_Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134650
Abstract
Dunia saat ini sudah menuju pada perdagangan ekonomi yang bebas. Dalam perekonomian yang bebas ini, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar mulai melebarkan perusahaannya ke banyak negara di seluruh dunia. Perusahaan yang memiliki skala besar pada negara yang sudah maju akan melebarkan perusahaannya ke negara-negara yang masih berkembang. Dengan semakin banyaknya perusahaan, maka pasar yang menjadi persaingan juga semakin ketat,sehingga perusahaan harus mampu untuk mempertahankan dan memperluas pasar yang sudah ada...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Appreciative inquiry, AI, result control, divisi penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 19 Nov 2015 07:47 |
Last Modified: | 19 Nov 2015 07:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26121 |
Actions (login required)
View Item |