Penggunaan Appreciative Inquiry (AI) sebagai Bagian dalam Menciptakan Result Control pada Divisi Penjualan pada PT. Festo Surabaya

Chandra, Hendra Dwiputra (2007) Penggunaan Appreciative Inquiry (AI) sebagai Bagian dalam Menciptakan Result Control pada Divisi Penjualan pada PT. Festo Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2165_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2165_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134650

Abstract

Dunia saat ini sudah menuju pada perdagangan ekonomi yang bebas. Dalam perekonomian yang bebas ini, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar mulai melebarkan perusahaannya ke banyak negara di seluruh dunia. Perusahaan yang memiliki skala besar pada negara yang sudah maju akan melebarkan perusahaannya ke negara-negara yang masih berkembang. Dengan semakin banyaknya perusahaan, maka pasar yang menjadi persaingan juga semakin ketat,sehingga perusahaan harus mampu untuk mempertahankan dan memperluas pasar yang sudah ada...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Appreciative inquiry, AI, result control, divisi penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 19 Nov 2015 07:47
Last Modified: 19 Nov 2015 07:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26121

Actions (login required)

View Item View Item