Melasari, Elizabeth Apriyanti (2004) Perencanaan Strategi Pemasaran pada Restoran Atom Baru di Denpasar, Bali. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2166_Abstrak.pdf Download (82kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis restoran saat ini berkembang pesat. Hal ini dapat dilihat dengan banyak bermunculan restoran-restoran baru yang menawarkan keistimewaan dan keunikannya masing-masing. Persaingan bisnis restoran menjadi semakin ketat dan menyebabkan konsumen lebih selektif dalam memilih restoran sesuai dengan yang diinginkan. Restoran Atom Baru merupakan restoran yang telah lama berdiri. Namun saat ini restoran Atom Baru saat ini berada ditahap penurunan. Hal ini dapat dilihat dari turunnya jumlah konsumen. untuk itu perlu dilakukan perbaikan strategi pemasaran agar restoran dapat meningkatkan jumlah konsumennya...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 24 Nov 2015 02:17 |
Last Modified: | 24 Nov 2015 02:17 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26159 |
Actions (login required)
View Item |