Perencanaan Strategi Pemasaran pada Restoran Atom Baru di Denpasar, Bali

Melasari, Elizabeth Apriyanti (2004) Perencanaan Strategi Pemasaran pada Restoran Atom Baru di Denpasar, Bali. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2166_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2166_Abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135701

Abstract

Perkembangan bisnis restoran saat ini berkembang pesat. Hal ini dapat dilihat dengan banyak bermunculan restoran-restoran baru yang menawarkan keistimewaan dan keunikannya masing-masing. Persaingan bisnis restoran menjadi semakin ketat dan menyebabkan konsumen lebih selektif dalam memilih restoran sesuai dengan yang diinginkan. Restoran Atom Baru merupakan restoran yang telah lama berdiri. Namun saat ini restoran Atom Baru saat ini berada ditahap penurunan. Hal ini dapat dilihat dari turunnya jumlah konsumen. untuk itu perlu dilakukan perbaikan strategi pemasaran agar restoran dapat meningkatkan jumlah konsumennya...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 24 Nov 2015 02:17
Last Modified: 24 Nov 2015 02:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26159

Actions (login required)

View Item View Item