Swandayani, Aprilia (2010) Perbedaan Brand Loyality Berdasarkan Usia Pengguna Ponds Facial Foam di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4753_Abstrak.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menguji perbedaan Brand Loyaty berdasarkan usia pengguna POND'S Facial Foam di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan adanya perbedaan Brand Loyalty berdasarkan usia pengguna POND'S Facial Foam di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif konklusif. Dimensi Brand loyalty terdiri dari Behaviour Measures, Switching Cost, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, dan Commitment. Pengujian ini dilakukan dengan membagi sampel menjadi tiga kategori usia yaitu usia 12-19 tahun, usia 20-29 tahun, dan usia 30 tahun keatas. Pengolahan data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji ANOVA...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Loyality, Behaviour Measures, Switching Cost, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, dan Commitment. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 05 Feb 2016 06:56 |
Last Modified: | 05 Feb 2016 06:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26631 |
Actions (login required)
View Item |