Perbedaan Brand Loyality Berdasarkan Usia Pengguna Ponds Facial Foam di Surabaya

Swandayani, Aprilia (2010) Perbedaan Brand Loyality Berdasarkan Usia Pengguna Ponds Facial Foam di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4753_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4753_Abstrak.pdf

Download (76kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132405

Abstract

Penelitian ini menguji perbedaan Brand Loyaty berdasarkan usia pengguna POND'S Facial Foam di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan adanya perbedaan Brand Loyalty berdasarkan usia pengguna POND'S Facial Foam di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif konklusif. Dimensi Brand loyalty terdiri dari Behaviour Measures, Switching Cost, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, dan Commitment. Pengujian ini dilakukan dengan membagi sampel menjadi tiga kategori usia yaitu usia 12-19 tahun, usia 20-29 tahun, dan usia 30 tahun keatas. Pengolahan data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji ANOVA...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Loyality, Behaviour Measures, Switching Cost, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, dan Commitment.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2016 06:56
Last Modified: 05 Feb 2016 06:56
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26631

Actions (login required)

View Item View Item