Sengkey, Fransiscus Renaldo (2010) Studi Komparatif tentang Perbedaan Customer Value Maskapai Penerbangan Air Asia dan Mandala Airlines. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4815_Abstrak.pdf Download (79kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132442
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Customer Value antara maskapai Air Asia dan maskapai Mandala Airlines melalui unsur-unsur pembentuknya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitstif dengan menggunakan metode konklusif deskriptif. Penelitian ini menggunakan sampel berupa penumpang maskapai Air Asia dan penumpang maskapai Mandala Airlines...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Value, sample independent, two tailed test. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 12 Feb 2016 08:14 |
Last Modified: | 12 Feb 2016 08:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26697 |
Actions (login required)
View Item |