Studi Komparatif tentang Perbedaan Customer Value Maskapai Penerbangan Air Asia dan Mandala Airlines

Sengkey, Fransiscus Renaldo (2010) Studi Komparatif tentang Perbedaan Customer Value Maskapai Penerbangan Air Asia dan Mandala Airlines. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4815_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4815_Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132442

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Customer Value antara maskapai Air Asia dan maskapai Mandala Airlines melalui unsur-unsur pembentuknya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitstif dengan menggunakan metode konklusif deskriptif. Penelitian ini menggunakan sampel berupa penumpang maskapai Air Asia dan penumpang maskapai Mandala Airlines...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Value, sample independent, two tailed test.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 12 Feb 2016 08:14
Last Modified: 12 Feb 2016 08:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26697

Actions (login required)

View Item View Item