Tjipto, Hendra (2010) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Layanan Blackberry di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4763_Abstrak.pdf Download (63kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk memaparkan perilaku konsumen dalam membeli dan menggunakan layanan BlackBerry di Surabaya .. Dalam penelitian ini objek yang digunakan adalah layanan BlackBerry dari provider Telkomsel, Indosat, XL dan Axis. Penelitian ini dibatasi hanya pada konsumen layanan BlackBerry dan menggunakan konsep Perilaku konsumen oleh Schiffinan dan Kanuk. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner dengan 200 orang responden yang telah dipilih sesuai dengan karakteristik yang telah ditetapkan, menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan cara convenience sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan tabel frekuensi dan tabulasi silang dengan menggunakan SPSS. Dari basil pengolahan data primer melalui langkah tersebut dapat diketahui bahwa konsumen layanan BlackBerry di Surabaya mempunyai perilaku yang beragam sehingga diperoleh gambaran mengenai perilaku konsumen dalam membuat keputusan dalam membeli dan menggunakan layanan BlackBerry di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Layanan BlackBerry. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Jumagi 197012 |
Date Deposited: | 16 Mar 2016 08:21 |
Last Modified: | 16 Mar 2016 08:21 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27059 |
Actions (login required)
View Item |