Anugrah, Billy Dwi (2010) Studi Eksploratori Motif Pembelian Sepatu dan Sandal Merek Charles dan Keith. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4801_Abstrak.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini yaitu untuk menggali lebih dalam 8 elemen motif konsumen untuk dipetakan ke dalam 16 motif permodelan Mc.Guire sehingga dapat diketahui motif dominan yang mendorong konsumen membeli dan menggunakan sepatu atau sandal Charles & Keith. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode eksploratori. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu responden yang telah membeli dan menggunakan sepatu atau sandal Charles & Keith, minimal telah membeli sepatu atau sandal dalam waktu 2 bulan terakhir sebelum wawancara dan bertempat tinggal di Surabaya. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 8 orang responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa motif yang paling mendominasi responden untuk membeli dan menggunakan sepatu atau sandal merek Charles & Keith adalah motif consistency, motif attribution dan motif objectification. Manfaat penelitian ini yaitu memberikan informasi mengenai motif-motif pembelian sepatu atau sandal merek Charles & Keith, sehingga dapat memberikan masukan bagi semua pihak sebagai bahan pertimbangan untuk mengadakan penelitian lebih lanjut.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motif, motif pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Jumagi 197012 |
Date Deposited: | 17 Mar 2016 02:29 |
Last Modified: | 17 Mar 2016 02:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27072 |
Actions (login required)
View Item |