Studi Deskriptif Profil Kepuasan Kerja Karyawan Primkopal Juanda, Sidoarjo

Vipriantono, Vicky (2009) Studi Deskriptif Profil Kepuasan Kerja Karyawan Primkopal Juanda, Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4607_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4607_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131200

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tentang kepuasan kerja karyawan Primkopal Juanda, Sidoarjo yang didasarkan pada karakteristik karyawan. Jenis penelitian ini adalah studi deskriptif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mendapatkan karakteristik mengenai kepuasan kerja karyawan Primkopal Juanda, Sidoarjo. Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah karyawan Primkopal Juanda, Sidoarjo yang berjumlah 296 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Propotional Cluster dengan Random Sampling. Propotional Cluster karena jumlah karyawan berdasarkan fungsinya ditiap-tiap unit usaha dibagi dengan jumlah total karyawan. Sedangkan disebut Random Sampling karena teknik pengambilan sampel dilakukan secara acak.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Mentally challenging work, equitable rewards, supportive working condition, and supportive colleagues.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 12 May 2016 07:40
Last Modified: 12 May 2016 07:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27722

Actions (login required)

View Item View Item