Rompas, Marsel (2009) Analisis Diskriminan terhadap Faktor-Faktor External Influence yang Berpengaruh pada Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Hypermarket Carefour Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4603_Abstrak.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Hypermarket Carrefour merupakan pemimpin pasar Hypermarket di Indonesia saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran dan menguji perbedaan faktor -faktor external influence yang mempengaruhi perilaku konsumen yang sering membeli dan jarang membeli di Hypermarket Carrefour Surabaya. Penelitian ini melakukan penggujian dengan metode diskriminan dengan menggunakan software SPSS versi 13. Manfaat penelitian ini adalah memberikan informasi tentang perbedaan faktor - faktor external influences yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membuat keputusan untuk melakukan pembelian di Hypermarket Carrefour Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | External Influence, Perilaku Konsumen, analisis diskriminan, strategi pemasaran. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 12 May 2016 08:14 |
Last Modified: | 12 May 2016 08:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27724 |
Actions (login required)
View Item |