Analisis Diskriminan terhadap Faktor-Faktor External Influence yang Berpengaruh pada Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Hypermarket Carefour Surabaya

Rompas, Marsel (2009) Analisis Diskriminan terhadap Faktor-Faktor External Influence yang Berpengaruh pada Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Hypermarket Carefour Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4603_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4603_Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/155424

Abstract

Hypermarket Carrefour merupakan pemimpin pasar Hypermarket di Indonesia saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran dan menguji perbedaan faktor -faktor external influence yang mempengaruhi perilaku konsumen yang sering membeli dan jarang membeli di Hypermarket Carrefour Surabaya. Penelitian ini melakukan penggujian dengan metode diskriminan dengan menggunakan software SPSS versi 13. Manfaat penelitian ini adalah memberikan informasi tentang perbedaan faktor - faktor external influences yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membuat keputusan untuk melakukan pembelian di Hypermarket Carrefour Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: External Influence, Perilaku Konsumen, analisis diskriminan, strategi pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 12 May 2016 08:14
Last Modified: 12 May 2016 08:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/27724

Actions (login required)

View Item View Item