KRISTIANI, SHERLY (2016) Pengaruh Restaurant Atmosphere Terhadap Customer Satissfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kithen dan Lounge Surabaya Menurut Warga Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5712_Abstrak.pdf Download (55kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Restaurant Atmosphere terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya Menurut Warga Surabaya. Penelitian ini dilakukan terhadap warga Surabaya berusia minimal 17 Tahun yang pernah mengunjungi Domicile dalam satu tahun terakhir ini. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 20 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convinience sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Data di olah menggunakan mean , standar deviasi , dan Analisis Regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya Pengaruh Restaurant Atmosphere terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kitchen & Lounge Surabay
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Restaurant Atmosphere, Customer Satisfaction, Behavioral Intention, Surabaya |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 29 Jun 2016 06:40 |
Last Modified: | 29 Jun 2016 06:40 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28066 |
Actions (login required)
View Item |