Pengaruh Restaurant Atmosphere Terhadap Customer Satissfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kithen dan Lounge Surabaya Menurut Warga Surabaya

KRISTIANI, SHERLY (2016) Pengaruh Restaurant Atmosphere Terhadap Customer Satissfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kithen dan Lounge Surabaya Menurut Warga Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5712_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5712_Abstrak.pdf

Download (55kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241976

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Restaurant Atmosphere terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya Menurut Warga Surabaya. Penelitian ini dilakukan terhadap warga Surabaya berusia minimal 17 Tahun yang pernah mengunjungi Domicile dalam satu tahun terakhir ini. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 20 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convinience sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Data di olah menggunakan mean , standar deviasi , dan Analisis Regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya Pengaruh Restaurant Atmosphere terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention di Domicile Kitchen & Lounge Surabay

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Restaurant Atmosphere, Customer Satisfaction, Behavioral Intention, Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 29 Jun 2016 06:40
Last Modified: 29 Jun 2016 06:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28066

Actions (login required)

View Item View Item