Pengaruh Moderasi Values Da Personal Characteristics Antara Intrinsic Product Quality dan Local Support Terhadap Past Use Dan Future Intentions Makanan Lokal Rawon Setan di Surabaya

Sapulete, Sanny Tanner (2016) Pengaruh Moderasi Values Da Personal Characteristics Antara Intrinsic Product Quality dan Local Support Terhadap Past Use Dan Future Intentions Makanan Lokal Rawon Setan di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_447_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
MM_447_Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/242479

Abstract

Pengaruh moderasi nilai-nilai dan karakteristik pribadi antara kualitas produk intrinsik terhadap frekuensi mencoba di masa lalu dan niat beli makanan lokal Rawon Setan di Surabaya. Dibimbing oleh Dudi Anandya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana atribut makanan lokal Rawon Setan (kualitas produk intrinsik dan dukungan lokal) dapat memotivasi perilaku pembelian. Pengaruh atribut makanan lokal Rawon Setan akan digabungkan dengan variabel moderasi (Nilai-nilai dan Karakteristik Pribadi) untuk menilai konsumen yang heterogen. Dalam penelitian ini akan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.80. Hasil pengolahan data yang diperoleh menunjukkan bahwa atribut makanan lokal (kualitas produk intrinsik dan dukungan lokal) berpengaruh terhadap Past Use, pengaruh kualitas produk intrinsik terhadap Past Use makanan lokal Rawon Setan di Surabaya tidak meningkatkan kesadaran kesehatan konsumen, pengaruh dukungan lokal terhadap Past Use makanan lokal Rawon Setan di Surabaya, tidak meningkatkan identitas lokal, pengaruh dukungan lokal terhadap Past Use makanan lokal Rawon Setan di Surabaya lebih kuat bagi wanita, pengaruh kualitas produk intrinsik terhadap Past Use makanan lokal Rawon Setan di Surabaya tidak kuat bagi konsumen yang lebih tua, pengaruh dukungan lokal terhadap Past Use makanan lokal Rawon Setan di Surabaya lebih kuat bagi konsumen yang lebih tua dan terakhir Past Use berpengaruh terhadap Future Intentions makanan lokal Rawon Setan di Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: local food attributes, moderation
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 05 Aug 2016 08:48
Last Modified: 05 Aug 2016 08:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28259

Actions (login required)

View Item View Item