Antecedent dan Consequences Brand Love pada Pengguna Instagram di Surabaya

SUHARDONO, NIDYA NATALIA (2016) Antecedent dan Consequences Brand Love pada Pengguna Instagram di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_439_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
MM_439_Abstrak.pdf

Download (111kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/241932

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Antecedent dan Consequences Brand Love pada pengguna Instagram di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei dengan mengumpulkan data dengan menanyakan langsung kepada responden melaui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh self expressive brand (social self) terhadap brand love, self expressive brand (inner self) terhadap brand love tidak terbukti, self expressive brand (social self) terhadap word of mouth tidak terbukti, self expressive brand (inner self) terhadap word of mouth tidak terbukti, self expressive brand (social self) terhadap brand acceptance tidak terbukti, self expressive brand (inner self) terhadap brand acceptance tidak terbukti, brand love terhadap word of mouth, dan brand love terhadap brand acceptance.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: self expressive brand (inner self), self expressive brand (social self)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 14 Sep 2016 06:46
Last Modified: 14 Sep 2016 06:46
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28384

Actions (login required)

View Item View Item