SUHARDONO, NIDYA NATALIA (2016) Antecedent dan Consequences Brand Love pada Pengguna Instagram di Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.
Preview |
PDF
MM_439_Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Antecedent dan Consequences Brand Love pada pengguna Instagram di Surabaya. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL versi 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei dengan mengumpulkan data dengan menanyakan langsung kepada responden melaui kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh self expressive brand (social self) terhadap brand love, self expressive brand (inner self) terhadap brand love tidak terbukti, self expressive brand (social self) terhadap word of mouth tidak terbukti, self expressive brand (inner self) terhadap word of mouth tidak terbukti, self expressive brand (social self) terhadap brand acceptance tidak terbukti, self expressive brand (inner self) terhadap brand acceptance tidak terbukti, brand love terhadap word of mouth, dan brand love terhadap brand acceptance.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | self expressive brand (inner self), self expressive brand (social self) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 14 Sep 2016 06:46 |
Last Modified: | 14 Sep 2016 06:46 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28384 |
Actions (login required)
View Item |