ARIANI, CINDY (2016) Studi Eksploratori Emosi Negatif yang Timbul Pada Masa Sebelum dan Setelah Berbelanja Pakaian Serta Coping Strategy yang Dilakukan Informan Wanita di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5780_Abstrak.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi emosi negatif saat masa sebelum dan setelah berbelanja pakaian serta coping strategy yang dilakukan oleh konsumen wanita di Surabaya. Dalam penelitian ini, sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari wawancara secara mendalam dengan 11 informan yang telah dipilih sesuai dengan karakteristik yang telah ditetapkan, menggunakan metode pengambilan sampel snowball sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan open coding, axial coding, selective coding, dan interpretasi. Temuan dalam penelitian menunjukkan bahwa terdapat keragaman pemicu (triggers) dari emosi negatif serta coping strategy yang dilakukan oleh masing-masing informan wanita di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | emosi negatif, triggers |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 13 Dec 2016 08:20 |
Last Modified: | 13 Dec 2016 08:20 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28689 |
Actions (login required)
View Item |