Pengaruh Dimensi Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Carrefour di Surabaya

EFFENDI, MUHARRAM ALIANSYAH (2016) Pengaruh Dimensi Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Carrefour di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5796_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5796_Abstrak.pdf

Download (33kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/243575

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi Store Atmosphere yaitu Cleanliness, Music, Scent, Temperature, Lighting, Color, Display/Layout terhadap Purchase Intention Carrefour di Surabaya. Jenis metodologi yang dilakukan dengan menggunakan metode regresi linier berganda dengan software SPSS 18.0. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh signifikan antara dimensi Store Atmosphere yaitu Cleanliness, Music, Temperature, Lighting, Color, Display/Layout terhadap Purchase Intention Carrefour di Surabaya dan dimensi Scent yang tidak signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: cleanliness, lighting
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 23 Jan 2017 03:15
Last Modified: 23 Jan 2017 03:15
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28781

Actions (login required)

View Item View Item