Surya, Sony and Anandya, Dudi and Rahardja, Christina (2014) Pengaruh Store Layout Dan Atmosphere Terhadap Shopping Intention Zalora Online Store. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 7 (1). ISSN 1979-3650
PDF
Christina Rahardja_PENGARUH STORE LAYOUT DAN ATMOSPHERE.pdf Download (808kB) |
Abstract
Penelition ini bertujuon untuk mengetohui dan menganalisis pengaruh desain toto letak dan atmosfir terhadap minot beli melalui emotional arrousal dan sikap terhodap website. Pengolahan data menggunakan software SPSS 18 don Lisrel 8.7 dengan analisis structural equation modeling (SEM). Data dikumpulkon dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang Ieiah memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Jumlah sampel penelitian ini 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh desain toto letak terhadap emotional arrousal dan sikap terhadap website. pengaruh atmosfir terhadap emotional arousal. pengaruh emotional arousal terhadap sikap terhadap website. pengaruh emotional arousal terhadop minot beli. Tidak terdopat pengaruh atmosfir terhadap sikap terhadap website dan pengaruh emotional arousal terhadap minat beli pada Zolora online store.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain toto letak. olmosfir, emotional arousal. sikap terhadap website . minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 01 Feb 2017 07:28 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:26 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28833 |
Actions (login required)
View Item |