PENGARUH STORE LAYOUT DAN ATMOSPHERE TERHADAP SHOPPING INTENTION ZALORA ONLINE STORE

Surya, Sony and Anandya, Dudi and Honantha, Christina Rahardja (2014) PENGARUH STORE LAYOUT DAN ATMOSPHERE TERHADAP SHOPPING INTENTION ZALORA ONLINE STORE. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan, 7 (1). ISSN 1979-3650

[img]
Preview
PDF
Pengaruh Store Layout_Andtrak_2014.pdf

Download (219Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Pengaruh Store Layout_2014.pdf

Download (845Kb) | Preview

Abstract

Penelition ini bertujuon untuk mengetohui dan menganalisis pengaruh desain toto letak dan atmosfir terhadap minot beli melalui emotional arrousal dan sikap terhodap website. Pengolahan data menggunakan software SPSS 18 don Lisrel 8.7 dengan analisis structural equation modeling (SEM). Data dikumpulkon dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang Ieiah memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan. Jumlah sampel penelitian ini 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh desain toto letak terhadap emotional arrousal dan sikap terhadap website. pengaruh atmosfir terhadap emotional arousal. pengaruh emotional arousal terhadap sikap terhadap website. pengaruh emotional arousal terhadop minot beli. Tidak terdopat pengaruh atmosfir terhadap sikap terhadap website dan pengaruh emotional arousal terhadap minat beli pada Zolora online store.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: desain toto letak. olmosfir, emotional arousal. sikap terhadap website . minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 01 Feb 2017 07:28
Last Modified: 02 Feb 2017 02:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/28833

Actions (login required)

View Item View Item