., Lisa (2016) Aktivitas Complaint Handling Pada Tenant ITC Mega Grosir di Surabaya. Working Paper. UNKNOWN, Surabaya.
Preview |
PDF
LKLM_43_Abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini bertujuan menggambarkan aktivitas complaint handling pada tenant di ITC Mega Grosir Surabaya. Complaint handling merupakan usaha perusahaan dalam mendorong pelanggan yang kecewa untuk melakukan pengaduan dan memampukan karyawan untuk memulihkan situasi saat itu juga, sehingga akan memperoleh pendapatan yang lebih tinggi dan laba yang lebih besar dibandingkan perusahaan lain yang tidak memiliki pendekatan sistematis untuk mengatasi service failure. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja lapangan adalah menjalankan peran sebagai Customer Relation yang membantu proses complaint handling. Aktivitas tersebut dikaitkan dengan 3 teori keadilan dalam complaint handling dan usaha perusahaan dalam menangani komplain secara efektif. Selama praktik kerja lapangan, ditemukan beberapa kendala dalam proses complaint handling. Oleh karena itu, ITC Mega Grosir Surabaya, khususnya bagian Customer Relation perlu melakukan perbaikan agar proses complaint handling semakin baik.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | retail management, service |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 22 May 2017 03:57 |
Last Modified: | 22 May 2017 03:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29922 |
Actions (login required)
View Item |