Aktivitas Complaint Handling Pada Tenant ITC Mega Grosir di Surabaya

., Lisa (2016) Aktivitas Complaint Handling Pada Tenant ITC Mega Grosir di Surabaya. Working Paper. UNKNOWN, Surabaya.

[thumbnail of LKLM_43_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_43_Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/244308

Abstract

Laporan ini bertujuan menggambarkan aktivitas complaint handling pada tenant di ITC Mega Grosir Surabaya. Complaint handling merupakan usaha perusahaan dalam mendorong pelanggan yang kecewa untuk melakukan pengaduan dan memampukan karyawan untuk memulihkan situasi saat itu juga, sehingga akan memperoleh pendapatan yang lebih tinggi dan laba yang lebih besar dibandingkan perusahaan lain yang tidak memiliki pendekatan sistematis untuk mengatasi service failure. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja lapangan adalah menjalankan peran sebagai Customer Relation yang membantu proses complaint handling. Aktivitas tersebut dikaitkan dengan 3 teori keadilan dalam complaint handling dan usaha perusahaan dalam menangani komplain secara efektif. Selama praktik kerja lapangan, ditemukan beberapa kendala dalam proses complaint handling. Oleh karena itu, ITC Mega Grosir Surabaya, khususnya bagian Customer Relation perlu melakukan perbaikan agar proses complaint handling semakin baik.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: retail management, service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 22 May 2017 03:57
Last Modified: 22 May 2017 03:57
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/29922

Actions (login required)

View Item View Item