Munindar, Yuyun Karti (2006) Analisis Faktor Loyalitas (Repeat Purchase) Konsumen Pasar Tradisional. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
IN_732_Abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Semakin banyaknya hipermarket dan supermarket yang berdiri saat ini, ternyata terbukti tidak membuat: pasar tradisional ditinggalkan konsumennya. Hal ini masih banyak Konsumen yang tetap setia untuk berbelanjadi pasar tradisionai. Loyalitas konsumen merupakan salah satu hal yang penting dalam jasa layanan pasar tradisional olih sebab itu penelitian ini bertujuan ingin mengetahui faktor-faktor loyalitas konsumen berbelanja di pasar tradisional Metode penelitian ini menggunakan multmethods dengan fase kualitatif dan fase Kuantitatif. Data kuahtatif diperoleh dengan melakukan interview pada 3 informan penelitian dan data kuantitatif dengan menyebarkan angket yang mereduksi dengan menggunakan analisis faktor. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 182 responden.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas konsumen |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 06 Jul 2017 06:52 |
Last Modified: | 06 Jul 2017 06:52 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30204 |
Actions (login required)
View Item |