Analisis Faktor Loyalitas (Repeat Purchase) Konsumen Pasar Tradisional

Munindar, Yuyun Karti (2006) Analisis Faktor Loyalitas (Repeat Purchase) Konsumen Pasar Tradisional. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of IN_732_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
IN_732_Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/148672

Abstract

Semakin banyaknya hipermarket dan supermarket yang berdiri saat ini, ternyata terbukti tidak membuat: pasar tradisional ditinggalkan konsumennya. Hal ini masih banyak Konsumen yang tetap setia untuk berbelanjadi pasar tradisionai. Loyalitas konsumen merupakan salah satu hal yang penting dalam jasa layanan pasar tradisional olih sebab itu penelitian ini bertujuan ingin mengetahui faktor-faktor loyalitas konsumen berbelanja di pasar tradisional Metode penelitian ini menggunakan multmethods dengan fase kualitatif dan fase Kuantitatif. Data kuahtatif diperoleh dengan melakukan interview pada 3 informan penelitian dan data kuantitatif dengan menyebarkan angket yang mereduksi dengan menggunakan analisis faktor. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 182 responden.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Loyalitas konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 06 Jul 2017 06:52
Last Modified: 06 Jul 2017 06:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/30204

Actions (login required)

View Item View Item