Pengaruh Dining Experience Attributes Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention Pada Restoran Caturra Espresso Surabaya

Fabianto, Andrian (2017) Pengaruh Dining Experience Attributes Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention Pada Restoran Caturra Espresso Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5910_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5910_Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/246423

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antaraDining Experience Attributes terhadap Customer Satisfaction dan juga pada Behavioral Intention. Objek yang diambil adalah Caturra Espresso Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan membagikan kuesiner kepada 150 responden yang pernah berkunjung ke Caturra Espresso Surabaya untuk membeli dan menikmati hidangan yang ada di Caturra Espresso Surabaya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode analisis regresi linear yang didukung dengan bantuan SPSS 18 Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Dining Experience Attributes mempunyai hubungan yang signifikan terhadap variabel Customer Satisfaction dan variabel Customer Satisfaction mempunyai hubungan yang signifikan terhadap variabel Behavioral Intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Dining Experience, Customer Satisfaction, Behavioral Intenti
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Nov 2017 08:32
Last Modified: 17 Nov 2017 08:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31150

Actions (login required)

View Item View Item