Fabianto, Andrian (2017) Pengaruh Dining Experience Attributes Terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention Pada Restoran Caturra Espresso Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5910_Abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antaraDining Experience Attributes terhadap Customer Satisfaction dan juga pada Behavioral Intention. Objek yang diambil adalah Caturra Espresso Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan membagikan kuesiner kepada 150 responden yang pernah berkunjung ke Caturra Espresso Surabaya untuk membeli dan menikmati hidangan yang ada di Caturra Espresso Surabaya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan pendekatan kuantitatif melalui pengujian secara statistik. Pengujian dilakukan menggunakan metode analisis regresi linear yang didukung dengan bantuan SPSS 18 Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Dining Experience Attributes mempunyai hubungan yang signifikan terhadap variabel Customer Satisfaction dan variabel Customer Satisfaction mempunyai hubungan yang signifikan terhadap variabel Behavioral Intention.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dining Experience, Customer Satisfaction, Behavioral Intenti |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 17 Nov 2017 08:32 |
Last Modified: | 17 Nov 2017 08:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31150 |
Actions (login required)
View Item |