TICOALU, BRYAN ROMARIO PETER (2017) Strategi Pengemabngan Koran Jawa Pos di Darmo Trade Center Surabaya. Project Report. UNKNOWN.
Preview |
PDF
LKLM_47_Abstrak.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
Kegiatan laporan kerja lapangan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui penerapan atau implementasi Market Development pada departemen Marketing Product Jawa Pos di Surabaya. Adanya Market Development yang baru yaitu Shopping Mall dengan alasan bahwa Jawa Pos ingin terus untuk meningkatkan oplah koran Jawa Pos. Kegiatan laporan kerja lapangan ini dilakukan selama 200 jam dan peserta magang melakukan Sales Call pada 5 target pasar Jawa Pos serta pada target pasar yang baru yaitu DTC Shopping Mall. Dengan konsep Marketing Mix Strategy dan Manajemen Penjualan, maka peserta magang dapat melakukan pengembangan pasar (Market Development) pada Koran Jawa Pos. Hasil dari kegiatan laporan kerja lapangan ini berjalan dengan baik dan peserta laporan kerja lapangan melakukan dealing langganan Koran pada DTC Shopping Mall sebesar 200 eksemplar dalam 1 tahun. Rekomendasi untuk Jawa Pos adalah pengembangan target pasar pada target pasar yang baru dan pengadaan Event menarik yang berguna untuk pelanggan setia yang telah berlangganan Jawa Pos.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Target Pasar, Manajemen Penjualan, Marketing Mix Strategy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 11 Apr 2018 07:03 |
Last Modified: | 11 Apr 2018 07:06 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/31954 |
Actions (login required)
View Item |