Penerapan Pengendalian Hasil, Tindakan, Personel, dan Budaya Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bondowoso

Islamiyah, Salmah (2018) Penerapan Pengendalian Hasil, Tindakan, Personel, dan Budaya Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bondowoso. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[img]
Preview
PDF
LKLAK_91_Abstrak.pdf

Download (62Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249166

Abstract

Laporan kerja lapangan ini disusun dengan tujuan untuk menjelaskan hasil praktik kerja lapangan terkait dengan pengendalian hasil, tindakan, personel, dan budaya yang ada pada Sub Bagian Keuangan dan Aset serta Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bondowoso. Laporan kerja lapangan ini juga bertujuan untuk memaparkan kegiatan yang penulis lakukan selama melaksanakan kerja lapangan. Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah merupakan salah satu instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso. Data yang ada pada laporan kerja lapangan ini diperoleh dari pengalaman penulis selama kerja lapangan, dokumen dari staff yang terlibat serta informasi yang telah diberikan oleh beberapa staff selama kerja lapangan di kedua Sub Bagian tersebut. Laporan kerja lapangan ini secara khusus membahas penerapan pengendalian hasil, tindakan, personel, dan budaya berdasarkan aktivitas yang dilakukan selama kerja lapangan berdasarkan teori dan aturan perundang-undangan yang berlaku. Penerapan pengendalian yang ada pada objek kerja lapangan cukup banyak yang sesuai dengan teori dan peraturan perundang-undangan yang ada.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Pengendalian, Budaya, Pemerintahan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 May 2018 07:45
Last Modified: 18 May 2018 07:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32367

Actions (login required)

View Item View Item