Penerapan Personnel dan Cultural Control Berbasis Spiritualitas Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Hotel F Di Surabaya

Kwelianto, Fifi Nella (2018) Penerapan Personnel dan Cultural Control Berbasis Spiritualitas Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Hotel F Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_4191_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_4191_Abstrak.pdf

Download (110kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249152

Abstract

Penelitian ini menjelaskan mengenai dampak yang dihasilkan dari penerapan sistem pengendalian manajemen khususnya personnel dan cultural control berbasis spiritualitas pada kinerja karyawan. Pada penelitian ini menggunakan hotel F yang terletak di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan beberapa metode pencarian data yaitu wawancara, observasi dan analisis dokumen, yang dilakukan selama 4 bulan dari Agustus hingga November 2017. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan adanya nilai spiritualitas dalam personnel dan cultural control dapat memberikan dampak positif pada kinerja karyawan maupun badan usaha itu sendiri. Dalam penelitian ini juga menjelaskan rekomendasi yang dapat digunakan oleh badan usaha untuk mengatasi kelebihan dan kelemahan dalam menerapkan personnel dan cultural control melalui penambahan nilai berbasis spiritualitas pada personnel dan cultural control yang diterapkan badan usaha.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Sistem pengendalian manajemen, personnel control dan cultural control, nilai spiritualitas dan kinerja karyawan.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 23 May 2018 04:31
Last Modified: 23 May 2018 04:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32404

Actions (login required)

View Item View Item