Analisis Perilaku Nasabah dalam Memilih Produk Bertemakan Arsenal di Bank Muamalat Surabaya Tahun 2017

Juniar, Dea Switani (2018) Analisis Perilaku Nasabah dalam Memilih Produk Bertemakan Arsenal di Bank Muamalat Surabaya Tahun 2017. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of SP_1911_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
SP_1911_Abstrak.pdf

Download (137kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249092

Abstract

Sepak bola telah menarik perhatian banyak orang di dunia. Sepak bola dianggap menguntungkan sebagai mitra kerja karena banyaknya penggemar sepak bola di seluruh dunia. Jaman sekarang, banyak perusahaan menggunakan sepak bola sebagai brand dari produk mereka, termasuk sektor keuangan di Indonesia. Beberapa bank di Indonesia menggunakan klub untuk menarik minat nasabah untuk membeli produk mereka. Penelitian ini menggunakan data primer. Data primer didapatkan dari wawancara langsung dengan nasabah bank. Dalam penelitian ini menggunakan nasabah Bank Muamalat. Penelitian ini juga menggunakan pendekatan kualitatif dan metode triangulasi data. Hasil analisis dari 6 responden menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang besar dari Arsenal selaku brand dalam perilaku nasabah dalam memilih produk yang bertemakan Arsenal. Penelitian ini dilakukan untuk meningkatkan minat terhadap produk-produk bank syariah agar bisa bersaing dengan produk-produk bank konvensional kedepannya serta menarik minat seluruh masyarakat Surabaya untuk menjadi nasabah bank syariah.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Klub Sepak Bola, Arsenal, Perilaku Konsumen, Bank Syariah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Economic
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 31 May 2018 03:40
Last Modified: 31 May 2018 03:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32470

Actions (login required)

View Item View Item