Content Marketing dalam Social Media sebagai upaya Marketing Communication di Head Office Rodex Tours Travel Surabaya

Santoso, Alventsia Yunita Sari (2017) Content Marketing dalam Social Media sebagai upaya Marketing Communication di Head Office Rodex Tours Travel Surabaya. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_49_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_49_Abstrak.pdf

Download (184kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/247503

Abstract

Laporan ini bertujuan menggambarkan aktivitas Social Media Marketing pada divisi marketing di Headoffice Rodex Tours & Travel Surabaya. Social Media Marketing merupakan salah satu cara Marketing Communication yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk dapat selalu terhubung dengan pelanggan dan melakukan promosi. Dalam melakukan aktivitas promosi, perusahaan memanfaatkan content marketing yang kreatif dan menarik agar pelanggan tertarik dengan promosi yang dilakukan. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja lapangan adalah menjalankan peran sebagai tim marketing yang membantu proses social media marketing. Dalam aktivitas tersebut dikaitkan dengan content marketing yang baik dan menarik sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh Kee, A. W., dan Yazdanifard, R. (2015). Selama praktik kerja lapangan, ditemukan beberapa kendala dalam proses pembuatan content marketing. Oleh karena itu, Rodex Tours & Travel, khususnya divisi marketing masih perlu melakukan perbaikan agar proses pembuatan content marketing semakin baik dan menarik pelanggan.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Social Media, Social Media Marketing, Content Marketing, Customer Relationship Management.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 25 Jun 2018 06:48
Last Modified: 25 Jun 2018 06:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/32569

Actions (login required)

View Item View Item