Perencanaan Pengembangan Produk dan Strategi Pemasaran di Perusahaan Kerupuk Jaya Bojonegoro

Nuriani, Yulia Chandra (2003) Perencanaan Pengembangan Produk dan Strategi Pemasaran di Perusahaan Kerupuk Jaya Bojonegoro. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_1910_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_1910_Abstrak.pdf

Download (131kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135925

Abstract

Perusahaan kerupuk. Jaya merupakan salah satu home industri yang memproduksi beberapa jenis kerupuk di kota Bojonegoro Jawa Timur yang ingin meningkatkan penjualan produk kerupuk seiring dengan banyak bermunculan perusahaan atau home industry serupa. Di dalam peningkatan penjualan, perusahaan menenuhi permasalahan dalam mengembangkan produk kerupuk sesuai dengan kebutuhan

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:59
Last Modified: 21 Aug 2018 02:59
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33085

Actions (login required)

View Item View Item