Salim, Desy Natalia (2005) Analisis Kepuasan Pelanggan Dilihat dari Segi Product Quality, Cost dan Service pada UD. Golden Star. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2513_Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Semakin meningkatnya pertutnbuhan industri pada era globalisasi seperti sekarang ini, maka perbatian umum juga semakin ketat dalam memilah-milah produk yang dikonsumsi terutama dalarn hal makanan. Perusahaan makanan semakin kritis pula memproduksi makanan yang bervariasi dan beraneka ragam. Hal ini dapat terhhat dan banyaknya jenis makanan yang berada di pasaran sekarang yang membuat persaingan dalam industri makanan menjadi sangat tinggi. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa masalah yang terjadi pada UD. Golden Star terletak pada product quality. cost dan service. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 23 Aug 2018 11:06 |
Last Modified: | 23 Aug 2018 11:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33155 |
Actions (login required)
View Item |