Kusuma, Ilanda (2005) Perbaikan Aktivitas Customer Service pada Sistem Logistik di PT Astra International Tbk - HSO Denpasar. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2518_Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
PT. Astra International Tbk-HSO Denpasar merupakan distributor tunggal sepeda motor dan sparepart resmi Honda, untuk daerah Bali dan NTB. Agar dapat tetap bersaing dan rnenempatkan dirinya pada posisi terdepan, maka selain aktif dalam melakukan promosi produknya perusahaan juga harus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memberikan kepuasan bagi konsumenya. Kepuasan konsumen disini adalah kepuasan konsumen terhadap keseluruhan aktivitas pelayanan transaksi, yaitu: saat sebelum transaksi, saat transaksi, dan setelah transaksi. Upaya pencapaian kepuasan konsumen tersebut harus ditunjang dengan perumusan strategi strategi yang tepat sasaran, sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan dalam pemberian service kepada konsumennya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 24 Aug 2018 05:58 |
Last Modified: | 24 Aug 2018 05:58 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33159 |
Actions (login required)
View Item |