Perbaikan Aktivitas Customer Service pada Sistem Logistik di PT Astra International Tbk - HSO Denpasar

Kusuma, Ilanda (2005) Perbaikan Aktivitas Customer Service pada Sistem Logistik di PT Astra International Tbk - HSO Denpasar. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2518_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2518_Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135365

Abstract

PT. Astra International Tbk-HSO Denpasar merupakan distributor tunggal sepeda motor dan sparepart resmi Honda, untuk daerah Bali dan NTB. Agar dapat tetap bersaing dan rnenempatkan dirinya pada posisi terdepan, maka selain aktif dalam melakukan promosi produknya perusahaan juga harus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memberikan kepuasan bagi konsumenya. Kepuasan konsumen disini adalah kepuasan konsumen terhadap keseluruhan aktivitas pelayanan transaksi, yaitu: saat sebelum transaksi, saat transaksi, dan setelah transaksi. Upaya pencapaian kepuasan konsumen tersebut harus ditunjang dengan perumusan strategi­ strategi yang tepat sasaran, sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan dalam pemberian service kepada konsumennya.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 Aug 2018 05:58
Last Modified: 24 Aug 2018 05:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33159

Actions (login required)

View Item View Item