Pengukuran Kinerja di PT. PAL Indonesia dengan Metode Modified Balanced Scorecard

Anastasia, Novita (2005) Pengukuran Kinerja di PT. PAL Indonesia dengan Metode Modified Balanced Scorecard. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2540_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2540_Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135322

Abstract

P.T. PAL Indonesia adalah perusahaan negara yang bergerak dibidang industri perkapalan. Perusahaan juga memberikan jasa perbaikan dan perawatan bagi kapal-kapal. Dalam situasi persaingan yang ketat ukuran kinerja finansial saja tidaklah dapat menjamin kesuksesan jangka panjang karena tidak selalu memperhatikan aspek-aspck lain yang secara terintegrasi berpengaruh di dalamnya. Metode Balaned Scorecard merupakan suatu metode pengukuran kinerja yang memiliki empat aspek dalam pengukurannya yaitu Financial Perspective, Customer Perspective, Internal Business Process Perspective dan Learning and Growth Perspective.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 20 Sep 2018 11:07
Last Modified: 20 Sep 2018 11:07
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33462

Actions (login required)

View Item View Item