Wicaksono, Suryo (2002) Perancangan Sistem Informasi Manajemen di PT. Palem Wisata Permai. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_1856_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Pada saat ini jasa perhotelan meningkat sangat cepat, persaingan jasa perhotelan tidak terelakkan lagi dan setiap hotel berusaha untuk memuaskan konsumennya sekaligus memperoleh keuntungan bagi pihak hotel. Pelayanan merupakan hal yang sangat penting dari suatu perusahaan, berkembang atau tidaknya suatu perusahaan sangat ditentukan oleh kepuasan pelanggan. Agar kepuasan pelanggan bisa tercapai maka perusahaan harus dapat menunjukkan hasil kerja yang baik. PT PALEM WISATA PERMAI adalah salah satu penyedia jasa perhotelan yang ikut dalam persaingan, dalam memberikan pelayanan kepada konsumen PT PALEM WISATA PERMAI kurang memiliki sistem informasi yang baik. Akibatnya akan timbul masalah, untuk dapat menangani permasalahan diperlukan suatu perbaikan terhadap sistem informasi manajemen yang ada, sehingga mampu mengurangi masalah-masalah yang terjadi. Dengan adanya suatu sistem informasi manajemen yang sesuai dengan kondisi perusahaan, maka hotel akan dapat lebih meningkatkan kepuasan konsumen dan meningkatkan hunian hotel.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 16 Oct 2018 09:00 |
Last Modified: | 16 Oct 2018 09:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33652 |
Actions (login required)
View Item |