Studi Eksploratori Persepsi Logo Halal LPPOM MUI oleh Konsumen Muslim dan Non-Muslim di Universitas Surabaya

Himawan, Kartika Fiona (2018) Studi Eksploratori Persepsi Logo Halal LPPOM MUI oleh Konsumen Muslim dan Non-Muslim di Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6075_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6075_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250032

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi logo halal LPPOM MUI, pesan penting logo halal LPPOM MUI dan persepsi terhadap lembaga sertifikasi halal LPPOM MUI. Dalam penelitian ini, sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari wawancara secara mendalam dengan 8 informan yang telah dipilih sesuai dengan karakteristik yang telah ditetapkan, menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan open coding, axial coding, selective coding dan interpretasi. Temuan dalam penelitian menunjukkan bahwa terdapat keberagaman persepsi logo halal LPPOM MUI, pesan penting logo halal LPPOM MUI dan persepsi terhadap lembaga sertifikasi halal LPPOM MUI oleh para konsumen Muslim dan Non-Muslim di Universitas Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Preferable element, Eye-catching element, Preferable color, Logo attribute
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 19 Oct 2018 09:13
Last Modified: 19 Oct 2018 09:13
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33676

Actions (login required)

View Item View Item