Hartono, Markus (2018) Kansei Engineering di Industri Jasa: Sebuah Pendekatan Ergonomi Kontemporer. Media Nusa Creative , UniMalang. ISBN 978-602-462-138-4
Preview |
PDF
Buku 2_KE di Industri Jasa - Pendekatan Ergonomi Kontemporer.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Kansei Engineering yang telah sukses diaplikasikan di produk memberikan sebuah peluang untuk diaplikasikan di sektor layanan. Dengan fokus pada kebutuhan dan kepuasan emosional(Kansei)pengguna atau pelanggan, aplikasi Kansei Engineering di sektor layanan mampu memberikan kontribusi nyata baik secara teoritis maupun praktis. Buku ini berisi pendekatan dan metode Ergonomi kontemporer yang mengulas konsep dasar dan model Kansei Engineering yang diaplikasikan di sektor layanan, dan juga dilengkapi dengan ringkasan hasil studinya. Bagi kalangan akademisi, semoga buku ini bisa bermanfaat sebagai salah satu referensi untuk penelitian desain layanan berbasis kebutuhan dan kepuasan emosional pelanggan. Sedangkan bagi kalangan praktisi, buku bermanfaat sebagai salah satu acuan pemilihan atribut layanan yang diprioritaskan untuk diperbaiki dengan dasar dampaknya yang besar terhadap kebutuhan emosional pelanggan (customer delight/Kansei).
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Markus Hartono 61124 |
Date Deposited: | 30 Nov 2018 03:36 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 16:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33940 |
Actions (login required)
View Item |