Kansei Engineering di Industri Jasa: Sebuah Pendekatan Ergonomi Kontemporer

Hartono, Markus (2018) Kansei Engineering di Industri Jasa: Sebuah Pendekatan Ergonomi Kontemporer. Media Nusa Creative (MNC), Universitas Surabaya, Surabaya. ISBN 9786024621384

[img]
Preview
PDF
FINAL_Buku 1_Kansei Engineering di Industri Jasa(1)-1-16.pdf

Download (720Kb) | Preview
Official URL: http://mncpublishing.com/

Abstract

Kansei Engineering yang telah sukses diaplikasikan di produk memberikan sebuah peluang untuk diaplikasikan di sektor layanan. Dengan fokus pada kebutuhan dan kepuasan emosional(Kansei)pengguna atau pelanggan, aplikasi Kansei Engineering di sektor layanan mampu memberikan kontribusi nyata baik secara teoritis maupun praktis. Buku ini berisi pendekatan dan metode Ergonomi kontemporer yang mengulas konsep dasar dan model Kansei Engineering yang diaplikasikan di sektor layanan, dan juga dilengkapi dengan ringkasan hasil studinya. Bagi kalangan akademisi, semoga buku ini bisa bermanfaat sebagai salah satu referensi untuk penelitian desain layanan berbasis kebutuhan dan kepuasan emosional pelanggan. Sedangkan bagi kalangan praktisi, buku bermanfaat sebagai salah satu acuan pemilihan atribut layanan yang diprioritaskan untuk diperbaiki dengan dasar dampaknya yang besar terhadap kebutuhan emosional pelanggan (customer delight/Kansei).

Item Type: Book
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Markus Hartono 61124
Date Deposited: 30 Nov 2018 03:36
Last Modified: 30 Nov 2018 03:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33940

Actions (login required)

View Item View Item