Strategi Bauran Pemasaran PT MIC Transformer

Setiawan, Ivan (2018) Strategi Bauran Pemasaran PT MIC Transformer. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

[thumbnail of LKLM_76_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
LKLM_76_Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250020

Abstract

PT. MIC Transformer merupakan perusahaan yang memberi perhatian pada pentingnya pembangunan soft skilldalam mendukung perkembangan karir dan memperkaya kehidupan setiap pribadi. PT. MIC Transformer berdiri sejak 2007. Tujuan dari laporan kerja lapangan ini adalah untuk mengetahui penerapan Marketing Mix Strategyyang digunakan PT. MIC Transformer.Laporan kerja lapangan dapat ditulis dengan cara melakukan kerja lapangan secara langsung di PT.MIC Transformer dengan masa kerja 3 bulan. Praktek kerjalapanganyang dilakukan pada divisi marketing dapat digunakan untuk membahas Marketing Mix Strategydi PT. MIC Transformer.Berdasarkan pengalamanselama melakukan praktek kerja lapangan pada PT. MIC Transformer, terdapat empat masalah dalam aspek Marketing Mix StrategyPT. MIC Transformer. Empat aspek tersebut yaitu product, people, process, danpromotion. Sedangkan tiga aspek lainnya yang harus ditingkatkan terus yaitu price, place, danphysical evidence.Marketing Mix Strategysagat penting bagi PT. MIC Transformer untuk dapat memenuhi setiap target yang di tetapkan.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix Strategy.Pemasaran, Pelatihan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 17 Dec 2018 01:50
Last Modified: 17 Dec 2018 01:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/33997

Actions (login required)

View Item View Item