Bintoro, Ardhika (2018) Pengaruh Personality Traits dan Congruity terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty pada Starbucks di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_6136_Abstrak.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari personality traits dan congruity terhadap customer satisfaction dan brand loyalty pada Starbucks di Surabaya. Data yang diambil dari 150 konsumen Starbucks dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan Lisrel versi 8.7. Responden secara acak diambil dari konsumen Starbucks di Kota Surabaya, Indonesia. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa variabel congruity tidak berpengaruh terhadap variabel customer satisfaction dan brand loyalty. Selain itu hasil pengujian menunjukkan bahwa personality traits berpengaruh positif dan signifikan terhadap congruity, customer satisfaction, dan brand loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | personality traits, congruity, customer satisfaction, brand loyalty coffee shop |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 18 Dec 2018 07:00 |
Last Modified: | 18 Dec 2018 07:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34018 |
Actions (login required)
View Item |