Pengaruh Personality Traits dan Congruity terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty pada Starbucks di Surabaya

Bintoro, Ardhika (2018) Pengaruh Personality Traits dan Congruity terhadap Customer Satisfaction dan Brand Loyalty pada Starbucks di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_6136_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_6136_Abstrak.pdf

Download (98kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/250622

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari personality traits dan congruity terhadap customer satisfaction dan brand loyalty pada Starbucks di Surabaya. Data yang diambil dari 150 konsumen Starbucks dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 18 dan Lisrel versi 8.7. Responden secara acak diambil dari konsumen Starbucks di Kota Surabaya, Indonesia. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa variabel congruity tidak berpengaruh terhadap variabel customer satisfaction dan brand loyalty. Selain itu hasil pengujian menunjukkan bahwa personality traits berpengaruh positif dan signifikan terhadap congruity, customer satisfaction, dan brand loyalty.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: personality traits, congruity, customer satisfaction, brand loyalty coffee shop
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 18 Dec 2018 07:00
Last Modified: 18 Dec 2018 07:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34018

Actions (login required)

View Item View Item