Santoso, Erick Christianto (2018) Kegiatan Menjual Mobil Bekas dan Survei Kepuasan Pelanggan pada UD Hongs Motor di Gresik. Working Paper. Fakultas Bisnis dan Ekonomika.
Preview |
PDF
LKLM_91_Abstrak.pdf Download (179kB) | Preview |
Abstract
Kerja lapangan dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan pada UD Hong’s Motor. Kepuasan pelanggan dapat memberikan dampak yang positif dalam jangka panjang terhadap UD Hong’s Motor. Kepuasan pelanggan pada UD Hong’s Motor dapat diketahui dengan cara melakukan kegiatan penjualan serta melakukan survei kepuasan pelanggan yang dibagikan dalam bentuk kuesioner ketika kegiatan magang dilakukan selama 3 bulan. Dengan harapan akan mendapatkan hasil mengenai hal-hal apa yang harus ditingkatkan pada UD Hong’s Motor Hasil yang didapat dari melakukan survei kepuasan pelanggan adalah selama ini pelanggan UD Hong’s Motor belum mendapatkan kepuasan yang maksimal karena ada beberapa aspek pada UD Hong’s Motor yang masih harus ditingkatkan lebih lagi di masa yang akan datang. Dengan harapan pelanggan dapat menjadi lebih puas terhadap kinerja UD Hong’s Motor
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | UD Hong’s Motor, Kepuasan Pelanggan, Survei kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 08:09 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 08:09 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34107 |
Actions (login required)
View Item |