STUDI EKSPERIMENTAL PERAN BACKGROUND MUSIC TERHADAP APPROACH BEHAVIOR : MODERASI CO-CREATION DAN MEDIASI PERCEIVED MOOD PADA KONSUMEN RUMAH ICE CREAM BARATAJAYA DI SURABAYA

Christiani, Yovita and Margaretha, Silvia and Anandya, Dudi (2018) STUDI EKSPERIMENTAL PERAN BACKGROUND MUSIC TERHADAP APPROACH BEHAVIOR : MODERASI CO-CREATION DAN MEDIASI PERCEIVED MOOD PADA KONSUMEN RUMAH ICE CREAM BARATAJAYA DI SURABAYA. In: Seminar Nasional Manajemen 3 dan Call For Papers 2018, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya, 5 Oktober 2018, Surabaya.

[img]
Preview
PDF
Proceeding SENIMA3.pdf

Download (145Kb) | Preview
Official URL: http://senima.conference.unesa.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peran background music terhadap approach behavior, dengan adanya peran moderasi co-creation dan mediasi perceived mood pada konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22. Data diperoleh dari dua tempat yang berbeda, yaitu universitas swasta di Surabaya dan di Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya. Jumlah partisipan yang ada dalam penelitian ini adalah 160 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived mood terbukti memediasi secara positif hubungan antara congruence of background music dan approach behavior pada konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya, co-creation terbukti memoderasi secara negatif pengaruh congruence of background music terhadap perceived mood pada konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya. Kata kunci : Co-creation, Background Music, Perceived Mood, Approach Behavior.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Silvia Margaretha 31106
Date Deposited: 25 Jan 2019 09:21
Last Modified: 25 Jan 2019 09:21
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34213

Actions (login required)

View Item View Item