Christiani, Yovita and Margaretha, Silvia and Anandya, Dudi (2018) STUDI EKSPERIMENTAL PERAN BACKGROUND MUSIC TERHADAP APPROACH BEHAVIOR : MODERASI CO-CREATION DAN MEDIASI PERCEIVED MOOD PADA KONSUMEN RUMAH ICE CREAM BARATAJAYA DI SURABAYA. In: Seminar Nasional Manajemen 3 dan Call For Papers 2018, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya, 5 Oktober 2018, Surabaya.
Preview |
PDF
Silvia Margaretha_Studi Eksperimental Peran Background Music_SENIMA 3 UNESA_2018.pdf Download (656kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peran background music terhadap approach behavior, dengan adanya peran moderasi co-creation dan mediasi perceived mood pada konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22. Data diperoleh dari dua tempat yang berbeda, yaitu universitas swasta di Surabaya dan di Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya. Jumlah partisipan yang ada dalam penelitian ini adalah 160 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived mood terbukti memediasi secara positif hubungan antara congruence of background music dan approach behavior pada konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya, co-creation terbukti memoderasi secara negatif pengaruh congruence of background music terhadap perceived mood pada konsumen Rumah Ice Cream Baratajaya Surabaya. Kata kunci : Co-creation, Background Music, Perceived Mood, Approach Behavior.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Silvia Margaretha 31106 |
Date Deposited: | 25 Jan 2019 09:21 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 08:36 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/34213 |
Actions (login required)
View Item |