Rima S., Putrinda Dyas (2009) Studi Evaluasi Event Management Redline Production pada Brand Launching PT Eternit Gresik. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4455_Abstrak.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
Banyak strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan untuk memnsarkanproduknya. Melalui event yang digabungkan dengan promosi nkan mendekatkanhubungan perusahaan dengan konsumen. Perusahaan lebih memilih markctingevent alar below the line activities (BTL). Aktivitas BTL sepefti laurchingpro&n, gthering pemterar- roadslau dan sebagainya. Penyelenggaraan sebuahevenf penrsahaan akan dikelola oleh event organizer. Dalam mengelola evezldibutuhkan wbrah event nsnagemenl Redline Production *lala eventorganizer mengelola event dalalm penyelenggaraan brand laurching l0.{illmInovesi drn Gelr llinner PT Eternit Grcsik Konsep yang diangkat adalahMultimedia daln Entertainment dengan tema Traditional Futuristic. Dalammendesain *bvah event membuttrhkan 6 elemen, yaitu developing the concept,analyzing the concept, designing the event, logistic of the concept, stafing, eventplanning. Perencanaan event dint;/rai pda saat pre event, even4 dan post event.Sukses atau tidaknya sebuah evezl dapat dilihat melalui evaluasi.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | event management, redline production |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 01:29 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 01:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/35658 |
Actions (login required)
View Item |